Cara Mendapatkan Cash Back Berupa Uang Tunai dari ShopBack dengan Berbelanja di Blanja.com


Belanja secara online saat ini menjadi pilihan paling tepat untuk Anda yang sibuk bekerja. Anda tidak perlu menghabiskan waktu demi berbelanja barang kesukaan Anda. Anda cukup pantengin situs ecommerce online, lalu Anda tinggal pilih deh barang apa saja yang Anda inginkan.

Namun, tidak semua ecommerce atau toko online menerapkan sistem ketat terhadap penjual yang menjual barang di aplikasi miliknya, sehingga banyak customer yang merasa dikecewakan. Dengan berbelanja di situs blanja.com.

Anda tidak perlu takut barang tidak sampai atau barang tidak bagus, karena blanja.com sudah sangat mahir dalam memilih penjual mana saja yang memiliki history baik. Dengan begitu, akan terhindar dari Anda terkena tipu menipu dalam berbelanja online.

Simak ulasan dan video lengkapnya dibawah ini




Blanja.com sendiri merupakan perusahan ecommerce yang dimiliki oleh Telkom Indonesia. Dengan kredibilitas yang baik dan sudah tidak perlu diragukan lagi, Blanja.com dapat memenuhi semua kebutuhan Anda secara online dengan aman dan juga terpercaya. 

Dan selain itu, Blanja.com bekerjasama dengan Shopback agar Anda bisa mendapatkan cashback berupa uang tunai selama berbelanja online. 

Jika biasanya Anda berbelanja online hanya mendapatkan poin saja yang tidak seberapa, berbelanja melalui shopback, Anda mendapatkan cash back berupa uang tunai yang bisa Anda tarik kapanpun dan dimanapun ke rekening Anda. Sangat menguntungkan bukan?

Komentar

  1. Ini blog baru kah, Teh?
    langsung meluncur ke youtube ah ..

    BalasHapus
  2. waahaahha shopeback emang andalan pencari cashback :D

    BalasHapus
  3. Selamat pagi, apa kabar? Saya orang Brasil dan saya sedang mencari pengikut baru untuk blog saya. Aku juga bisa mengikutimu. https://viagenspelobrasilerio.blogspot.com/?m=1

    Jika Anda mengikuti saya, kirim tautan ke blog saya dan saya akan mengikuti Anda kembali.

    BalasHapus
  4. Baru kali ini aku berhasil ikutan komen. Sebelumnya gagal terus berkomentar, sampai2 aku kirim email loh.

    Mantap ya shopback ...

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah belanja di blanja.com, baru tau malah kalau ada olshop itu, boleh nanti aku ceki2 dulu hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar